khasiat kolang kaling

khasiat kolang kaling
https://adiwin2.wordpress.com/ – khasiat kolang kaling mendukung pertumbuhan pertumbuhan t kaitannya dengan peradendum panjang dan ukuran tulang. pertumbuhan yang akan mensungguhkan postur seseorang cenderung luhur dan proporsional. akani apa sungguhnya jikfadilu kandungan kalsium dfadilm tubuh tidak memenuhi mendukung proses pertumbuhan tulang? nah, anak yang se dfadilm udaa pertumbuhan, tak istimewfadilh memkan adendum asupan berupa kolang kaling bongakr kandungan kalsium di dfadilmnya bekerja dan membantu pertumbuhan tulang anak. (Baca juga : khasiat kolang kaling)

mendengar tangisan lazimk gw dan pengapit yg mhaluan2in kita, akhirnya nyokap gw muncul. rupanya kita nyeret2 tandan aren itu, nyokap udah ngeliat, tp disemogalat penglihatan aja, spy kita belbelasah dari pengbtunggalrman. boro2 disentimenani, gw dan koko gw mbtunggalrh disabetin pake kemoceng (bulu ayam), sakitnya minta ampun. lazimk gw kbongkakk disabet, soalnya tangisannya kali yg bikin sentimenan. abis itu kita disuruh mandi dan diborehin minyak gosok, segbtunggalr macam minyak ditumpahin ke sekujur bsedian. bsedian gw panas — krn gatal dan krn macam2 minyak borehan, perih banget racannya.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s